[Masalah Berat Badan]
anonim
Bagaimana menu untul diet berat badan 95kg perempuan memiliki sakit asam urat 7.5 dan memiliki aktivitas kuliah. Suka makan dan minum yang manis
12:55 17/02/2019
Novalita Chaesaroh, A.Md.Gz ahligizi
Halo, Kak. Terima kasih sudah bertanya. Kami menyarankan kakak untuk membatasi konsumsi makanan tinggi purin untuk menurunkan kadar asam urat, kurangi makanan berlemak dan banyak minum air putih. Olahraga teratur, serta mengurangi makanan manis. Makanan yang dikonsumsi juga sebaiknya diolah dengan cara direbus atau kukus. Semoga membantu
20:23 08/02/2020