[Lainnya......]
Nurul Hidayati
Bagaimana tanggapan dokter mengenai mi lemonilo Korea di campur dengan susu? apakah baik bagi tubuh?dan jika baik kandungan gizi apa yang terdapat di dalamnya ya dok?
13:11 30/01/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Kak Nurul,,, Terimakasih Sudah Bertanya Di Dietducate: _Menambahkan susu sebagai campuran kuah mi instan dapat meningkatkan kalori secara drastis, juga lemak dan protein." Sementara, terlalu banyak asupan kalori dapat membuat tubuh mengalami masalah kesehatan. _Jadi, mi instan campur susu bukanlah opsi yang bijak untuk konsumsi sehari-hari. Lebih baik, tambahkan bahan makanan lain yang sudah pasti lebih kaya gizi ke dalam mi instan. Kalau ingin lebih Bergizi Seimbang, lengkapi dengan lauk seperti ayam atau ikan, serta sayuran seperti sawi. Selain lebih sedap, juga lebih sehat dan Bergizi. _Perhatikan frekuensi makannya, ini yang penting. Terlalu sering konsumsi mi instan dengan atau tanpa susu jelas tetap bisa meningkatkan asupan garam. Hal ini dapat memicu berbagai penyakit metabolik. _Agar tidak terkena dampak buruknya, konsumsilah mi instan dengan cara yang lebih sehat dan porsi sewajarnya. Semoga Membantu 🙂
13:50 30/01/2022
Nurul Hidayati
Terimakasih dokter
14:10 30/01/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Sama2 Kak 🙂
15:25 30/01/2022