[Lainnya......]
Nurul Hidayati
Diet rendah kalori,lemak, protein, karbohidrat
20:20 30/01/2022
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziD.
Diet rendah kalori biasanya diterapkan pada program penurunan berat badan_Diet rendah lemak diterapkan pada kasus dislipidemia atau hyperlipidemia_Diet rendah protein diterapkan pada kondisi gangguan ginjal atau penurunan fungsi ginjal_Diet rendah karbohidrat diterapkan pada kondisi gangguan metabolisme karbohidrat/kondisi diabetes melitus.
08:27 31/01/2022