[Diet Diabetes Mellitus]
anonim
Berapa gram maksimal kebutuhan karbohidrat sehari?
15:04 31/01/2022
Zahra Aulia Mardiana, S.Gz ahligizi
Selamat sore, terima kasih sudah berkonsultasi dengan AhliGiziID
Kebutuhan Karbohidrat pada orang normal sehat sekitar 45-60% kebutuhan energi harian, untuk mengetahui besaran gram mohon diinfokan BB, TB, usia, jenis kelamin, serta aktivitas harian 🙏
15:24 31/01/2022