[Lainnya......]
anonim
Penanggulangan rematik
16:42 31/01/2022
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Pada kondisi rematik sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan seperti ikan berminyak yang mengandung omega 3, mengkonsumsi buah dan sayuran segar, mengkonsumsi kacang-kacangan atau biji bijian untuk memenuhi asupan lemak tak jenuh, asam folat, zat besi, magnesium, seng dan kalium, sebagai antioksidan dapat mengkonsumsi teh hijau.
20:05 31/01/2022