[Masalah Berat Badan]
Erna Nopitasari
Ibu saya setelah di opname karena sakit pneumonia, berat badannya 34an dengan tinggi 160. Tolong berikan resep makanan yang bisa dimakan untuk penderita pneumonia.makasih
04:33 18/02/2019
Indri Aprillia Pamelasari,A.Md.Gz ahligizi
untuk penderita pneumonia tanpa komplikasi penyakit lain. . tidak ada makanan pantangan . hanya saja dikurangi makan makanan berlemak tinggi . . makan porsi kecil sering
19:07 13/02/2020