[Lainnya......]
anonim
Diet menghilangkan perut buncit
16:43 31/01/2022
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Untuk menghilangkan perut buncit dapat dilakukan dengan defisit kalori, mengganti makanan tinggi kalori dengan makanan rendah kalori, membiasakan sarapan pagi dan ngemil dengan buah, hindari konsumsi makanan/minuman dalam kemasan yang mengandung pemanis buatan. Meningkatkan asupan protein seperti dada ayam dan putih telur, perbanyak konsumsi buah dan sayur, perbanyak aktifitas fisik seperi berjalan kaki 5-10km/hari.
20:01 31/01/2022