[Lainnya......]
Nurul Hidayati
Apa saja ya dokter puding yang bagus untuk menjaga stamina tubuh dokter
17:44 31/01/2022
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID. Untuk menambah stamina dari olahan puding dapat dibuat puding menggunakan badan dasar pisang yang di kombinasikan dengan oatmeal.
19:40 31/01/2022
Nurul Hidayati
Apakah hanya itu saja atau ada yang lain dan lebih sederhana ya dok?
19:42 31/01/2022