[Masalah Berat Badan]
Amrullah Sapit
Berapa tinggi badan yang ideal bagi pria dewasa Indonesia?
18:45 31/01/2022
Nia Aninditya Zagita, STr Gz ahligizi
hai kaak amrullah. terimakasih sudah bertanya di dietducate. sy zagita dr AhligiziIdsemoga bisa membantu. untuk negara Indonesia memiliki tinggi badan rata2 160cm. memang lebih pendek bila dibanding dengan negara lain . akantetapi apabila kak amrullah tanya tentang proporsi tubuh ideal tiap orang berbeda dan di tinjau dari ukuran bb dan tb nya. kira2 kkk bb tb nya brapa. apa mau sy bantu hitung ?
19:24 31/01/2022
Amrullah Sapit
Berapa cm tinggi idealnya untuk tinggi pria dewasa di indonesia?
19:34 31/01/2022
Amrullah Sapit
Berapa cm standar ukuran tinggi pria dewasa yang dikatakan ideal itu, yang 160 cm itu kan tinggi rata 2nya?
09:34 01/02/2022
Nia Aninditya Zagita, STr Gz ahligizi
umurnya brapa kak
09:51 01/02/2022
Amrullah Sapit
38
10:02 01/02/2022
Amrullah Sapit
Berapa standarnya Mbak Nia?
10:11 01/02/2022
Nia Aninditya Zagita, STr Gz ahligizi
158 kak aamrullah. sesuai data kemenkes tahun 2019
13:40 01/02/2022
Amrullah Sapit
Mana yang lebih bagus bagi pria dewasa,apakh yang tingginya 170cm ataukah yang 174 cm?
09:14 02/02/2022
Amrullah Sapit
Mana yang lebih bagus?
10:57 02/02/2022