[Masalah Berat Badan]
Danis Murkes
Ingin menurunkan berat badan menjadi 50 kg
20:16 01/02/2022
Kukuh Prayitnaning Adi, S.ST ahligizi
Hai kak Danis, terimakasih sudah bertanya di dietducate/Ahligizi.id . Jika kakak ingin menurunkan berat badan, saran saya kakak bisa lakukan dengan defisit kalori kak, yaitu mengkonsumsi kalori lebih rendah dari kebutuhan kakak. Selain itu kakak bisa tambah intensitas olahraga kakak agar energi yang di keluarkan lebih besar dari kalori yang dikonsumsi kak. semoga membantu ya kak Danisâș
21:04 01/02/2022