[Masalah Berat Badan]
Nabila Afyhr
Assalamualaikum dok, saya ingin menurunkan berat badan dok saya tingginya 155 berat 67 dok, sudah obes banget saya punya maag juga sama darah rendah dok
11:23 18/02/2019
Nurul Baro'ah Sarwani, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat Pagi, Sdri Nabila Afyhr. Untuk pola makan bagaimana? Berapa kali sehari?
10:40 04/04/2020