[Masalah Berat Badan]
Amrullah Sapit
Ada pria dewsa yang tingginya 170 cm dan ada yang 174 cm,mana yang lebih bagus kalau dilihat dari segi tingginya?
09:57 03/02/2022
Amrullah Sapit
Ada pria dewasa yang tingginya 170 cm dan ada yang 174 cm,mana yang lebih bagus kalau dilihat dari segi tingginya?
13:00 04/02/2022
Agusman Patlan Naitasi, S.Gz ahligizi
Hallo Kak, Terimakasih sudah menggunakan aplikasi Dietducate. Untuk pertanyaan kakak mengenai tinggi badan di atas, tinggi badan pria dewasa tidak ada yang tidak bagus/baik, karna tidak ada standar khusus mengenai tinggi badan pria. Terimakasih
18:58 05/02/2022