[Masalah Berat Badan]
anonim
Cara memenuhi gizi seimbang saat diet obesitas,bolehkah makan makanan frozen food?
09:12 04/02/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Kak,,, Terimakasih Sudah Bertanya Di Dietducate: Yaitu dengan mengikuti panduan piring makan’ yang bisa Anda ikuti untuk memenuhi kebutuhan tubuh akan gizi seimbang. Berikut ini adalah panduannya: Sekitar ½ piring makan berisi sayur dan buah-buahan dengan beragam jenis dan warna. Sekitar ¼ piring makan berisi makanan sumber protein dan lemak sehat, seperti ikan, ayam, atau kacang-kacangan. Batasi konsumsi daging merah atau daging olahan, misalnya sosis. Sekitar ¼ piring makan berisi makanan sumber karbohidrat kompleks, seperti biji-bijian utuh, nasi cokelat, gandum utuh, atau pasta. Batasi konsumsi karbohidrat sederhana, termasuk makanan manis, seperti cake, biskuit, atau kue basah, karena kandungan gulanya tinggi. Gunakan minyak sehat, seperti minyak zaitun, minyak kedelai, minyak jagung, dan minyak kanola, untuk mengolah makanan. Hindari makanan yang mengandung banyak lemak jenuh atau kolesterol jahat. Konsumsi air putih yang cukup, tetapi batasi konsumsi susu dan beragam produk olahannya, seperti keju atau krim, serta minuman yang manis.
17:24 04/02/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Dan yang perlu diketahui saat melakukan diet penurunan berat badan untuk makanan frozen food tidak dianjurkan ya. Semoga Membantu 🙂
17:25 04/02/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Jika masih Ada yang mau ditanyakan silahkan chat dikolom chat ya...
17:26 04/02/2022
anonim
Maaf kak pinggul dan paha saya besar, makanan apa saja yang harus saya hindari agar cepat mengecil selain olahraga.
18:54 04/02/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Mengurangi lemak jenuh, hindari goreng-gorengan, terutama makanan yang digoreng secara keseluruhan (deep fried). Gunakan minyak sepertiolive oil, dll. Mengurangi konsumsi karbohidrat per harinya, atau mengonsumsi karbohidrat kompleks seperti roti gandum utuh, nasi merah, atau ubi-ubian. Perbanyak komsumsi sayur dan buah-buahan. Mencukupi kebutuhan cairan 2-3 liter per hari. Melakukan olahraga yang fokus mengencangkan otot pinggul dan paha.
06:46 05/02/2022