[Masalah Berat Badan]
anonim
Sulit gemuk, padahal sudah makan banyak
18:02 04/02/2022
Kukuh Prayitnaning Adi, S.ST ahligizi
Hai kak Terimakasih sudah bertanya di dietducate/ahligizi.id. apakah kakak sudah pernah mencatat konsumsi kalori kakak dalam sehari apakah sudah cukup kurang atau lebih kak? perlu kakak ketahuo banyak faktor yang menyebabkan berat badan seseorang stagnan atau tetap. antara lain kalori yang kakak konsumsi sebanding dengan yang kakak butuhkan. kalau boleh tau aktifitas kakak sehari hari apa?
selain itu faktor olahraga untuk mendukung metabolisme tubuh kakak sangat penting kak. apakah kakak sudah rutin olahraga? semoga membantu ya kak. ☺
19:09 04/02/2022
anonim
Siap, Terima kasih banyak🙏🏻 Saya coba catat nanti praktikum
19:10 04/02/2022
anonim
Olahraga untuk mendukung metabolisme tubuh apa pak?
13:55 28/09/2022
Kukuh Prayitnaning Adi, S.ST ahligizi
hai kak, semua olahraga baik untuk mendukung sistem metabolisme tubuh kak. Kakak silahkan pilih olahraga yang paling di minati kak. kalau boleh tau olahraga apa yang biasanya kakak lakukan?
20:40 28/09/2022