[Diet Diabetes Mellitus]
Ni Komang Ayu Tria Utami
Makan nasi apa boleh?
09:16 06/02/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Kak Ayu,,, Terimakasih Sudah Bertanya Di Dietducate:
09:26 06/02/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
penderita diabetes boleh saja mengonsumsi nasi. Namun, ada hal yang harus diperhatikan betul, yaitu jumlah nasi yang dikonsumsi harus disesuaikan dengan kadar gula darah. Jika telah didiagnosis diabetes, pada umumnya aman untuk mengonsumsi nasi dalam jumlah sedang. Hanya saja, pastikan kakak mengetahui skor GI dari nasi yang akan di makan. Usahakan untuk mengonsumsi antara 50-60 gram karbohidrat per porsi makan. Semoga Membantu 🙂
09:28 06/02/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Jika masih ada yang mau ditanyakan silahkan chat dikolom chat ya...
08:29 10/02/2022