[Masalah Berat Badan]
anonim
Bagaimana caranya menurunkan bb yang benar dengan cara menghitung setiap berapa banyak kebutuhan yg baik bagi tubuh? tapi punya masalah asam lambung
11:14 06/02/2022
Yuniati Pane, A.Md.Gz ahligizi
harus lebih memperhatikan bahan2 makanan yg akan diolah utk dikonsumsi, seperti tidak makan makanan yg asem
13:03 06/02/2022
anonim
Siap kk, terimakasih 🙏
07:05 07/02/2022
anonim
Kk. Saya mau tanya, cara hitung kalori bagaimana?
07:09 07/02/2022
Yuniati Pane, A.Md.Gz ahligizi
BB TB nya brpa?
07:51 07/02/2022
anonim
BB 79 TB 165 kk
08:23 07/02/2022