[Masalah Berat Badan]
anonim
Cara mengatur jam makan yang tepat dan mengontrol nafsu makan bagaimana ya? Apakah ada tips makanan apa yang bisa ditambahkan untuk menekan nafsu makan? Terima kasih
07:07 07/02/2022
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Halo kak, terima kasih atas pertanyaannya. Untuk mengatur jam makan, kakak bisa menerapkan pola berikut : Sarapan (sebelum jam 9 pagi), selingan 1 (jam 9-12, bisa makan buah), makan siang (jam 12-13), selingan 2 (jam 13-17, bisa makan buah), dan makan malam (18-19). Untuk menekan nafsu makan, kakak bisa mengonsumsi makanan dengan porsi kecil namun dibagi menjadi beberapa kali jam makan. agar tidak nyemil sembarangan, kakak bisa makan buah sebagai ganti camilan. Semoga dapat membantu.
07:52 07/02/2022
anonim
Pola tersebut apakah juga efektif untuk menurunkan berat badan?
07:53 07/02/2022
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
bisa kak. kakak bisa menerapkannya bersama dengan mengurangi asupan kalori sebanyak 300-500 kalori sehari serta dengan olahraga yang teratur sebanyak 3x seminggu.
08:06 07/02/2022
anonim
Baik, terima kasih banyak 🙏
09:11 07/02/2022
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Sama-sama kak.
10:47 29/06/2022