[Lainnya......]
Ni Komang Ayu Tria Utami
Susunan diet untuk diet keto
10:18 07/02/2022
Nur Mupriyus Niawatin S.Gz ahligizi
Halo Kak Ayu Tria, terima kasi sudah bertanya di aplikasi Dietducate.
Sebelumnya boleh dijelaskan tujuan melakukan diet keto ?
10:51 07/02/2022
Ni Komang Ayu Tria Utami
Menjaga kadar gula darah dan pola makan
11:07 07/02/2022
Nur Mupriyus Niawatin S.Gz ahligizi
Diet keto biasanya dilakukan dengan mengurangi konsumsi karbohidrat dan meningkatkan konsumsi lemak. Nah, ini direkomendasikan selama lemak yang dikonsumsi merupakan lemak sehat, seperti lemak yang berasal dari ikan salmon, kacang-kacangan, dan alpukat.
Terkait diet keto yang pro dan kontra, masih terus diteliti hingga saat ini. Untuk tujuan diet mengontrol kadar gula darah (terutama penderita diabetes), disarankan untuk dilakukan dalam pengawasan dokter dan ahli gizi, serta hanya dalam batas waktu tertentu.
Terima kasih, semoga membantu
11:18 07/02/2022