[Masalah Berat Badan]
anonim
Apakah mengurangi makan tanpa hitungan kalori bisa menurunkan berat badan?
10:37 07/02/2022
Nur Mupriyus Niawatin S.Gz ahligizi
Halo, terima kasih sudah bertanya di aplikasi Dietducate.
Kemungkinan penurunan berat badan bisa saja terjadi, tapi sulit untuk dikontrol dan dikhawatirkan justru asupan makan tidak memenuhi kebutuhan dasar. Jadi, tetap disarankan untuk perhitungan kalori dan juga berkonsultasi dengan ahli gizi.
10:42 07/02/2022