[Masalah Berat Badan]
anonim
Dok, saya ingin menurunkan berat badan saya, bagaimana diet yg harus saya lakukan? Saya memiliki berat badan 84kg dengan tinggi badan 160cm
02:49 19/02/2019
Shahnaz Alviana S.ST ahligizi
Hallo, Terimakasih telah bertanya di AhliGiziID.
Berdasarkan Indeks Massa Tubuh yang diperoleh dari perhitungan berat badan dan tinggi badan, Anda mengalami kelebihan berat badan tingkat berat dengan Indeks Massa Tubuh 32,81 kg/m2.
Diet menurunkan berat badan bisa dilakukan secara bertahap. Salah satunya adalah dengan mengurangi porsi makan menjadi porsi kecil dan seimbang, hindari mengkonsumsi junkfood dan mulai mengkonsumsi cemilan sehat seperti buah-buahan.
Olahraga teratur juga sangat dianjurkan untuk menunjang proses menurunkan berat badan.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai Diet untuk menurunkan berat badan bisa dibaca Artikel dibawah ini.
https://ahligizi.id/artikel/detailartikel/12/1/Diet-Penurunan-Berat-Badan
Semoga Bermanfaat.
04:48 19/02/2019