[Bayi & Balita]
anonim
Ibu bertanya, penggunaan margarin atau butter apakah boleh digunakan untuk mpasi usia 6 bulan?
09:09 08/02/2022
Nia Aninditya Zagita, STr Gz ahligizi
terimakasih telah bertanya di dietducate bunda. boleh, karena anak membutuhkan makanan dengan sumber gizi lemak seperti margarin, santan, kulit ayam, minysl zaitun, minyak kelapa sebagai zat pembangun untuk sel dan organ tubuh si kecil. yang perlu dipahami pemeriannya santan dan margarin tidak boleh terlalu kental/ dominan karena ditakutkan anak merasa eneg dengan masakan tersebut
10:09 08/02/2022