[Lainnya......]
anonim
Drug eruption menggunakan diet apa ya
19:02 08/02/2022
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID. Untuk kondisi dug eruption bisa terjadi karena reaksi tubuh terhadap penggunaan obat golongan antibiotik sulfonamid, atau antikonvulsan. Jika punya riwayat alergi makanan maka untuk sementara bisa dihindari seperti seafood kerang, cumi, kepiting, telur,.
18:38 12/02/2022