[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Saya sudah diet dengan skip gorengan,makanan dan minuman manis,serta tepung2an saya imbangi dengan olahraga sekitar 10 menit-30 menit tergantung kondisi,dan saya makan merasa enjoy dengan pola diet itu tetapi muncul seperti pusing, bibir kering dan lidah terasa hambar. Saya juga minum air putih 2-3liter/hari
12:09 09/02/2022
Nia Aninditya Zagita, STr Gz ahligizi
...?
12:22 09/02/2022
anonim
Maaf yg mau saya tanyakan,apakah pola diet saya sudah benar?
13:18 09/02/2022
Nia Aninditya Zagita, STr Gz ahligizi
mohon maaf tidak maksud ngetik seperti itu. kalau enjoy silakan d lanjutkan akantetapi tambahi porsi tiap kali makan karena apabila tubuh merespin seperti it pertanda tubuh sedang tidak bugar dan kurang asupan.
15:26 09/02/2022
anonim
Dan bolehkah sambil minum obat2an penambah darah?
19:21 09/02/2022
Nia Aninditya Zagita, STr Gz ahligizi
boleh kalau merasa diperlukan
23:37 09/02/2022