[Lainnya......]
anonim
Selamat pagi saya mau bertanya terkait susu selain neprisol dan neprisol D untuk pasien ginjal yang sudah cuci darah rutin dan yang belum rutin apakah bisa mengkonsumsi susu entramix dan apakah aman? Terima kasih
09:05 10/02/2022
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Selamat pagi. Terima kasih sudah bertanya di Dietducate. Sebaiknya untuk pasien gagal ginjal yang belum rutin hemodialisa, perlu pembatasan protein sehingga pemberian susu nephrisol dengan kandungan protein lebih rendah lebih aman dibanding entramix. semoga membantu.
09:39 10/02/2022
anonim
Jika pasien sudah cuci darah rutin apakah bisa untuk mengkonsumsi susu entramix?
09:40 10/02/2022
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Untuk mecegah terjadinya kurang energi protein apabila sudah rutin menjalani hemodialisa 2x seminggu maka bisa mengkonsumsi Nephrisol D karena kandungan protein persajian lebih tinggi daripada entramix yang dapat membantu mencukupi kebutuhan protein selain dari makanan. Susu Nephrisol D dikhususkan untuk pasien ginjal dengan hemodialisa rutin sedangkan entramix dikhususkan bagi pasien malnutrisi dengan anorexia. Semoga bermanfaat 😊
13:35 10/02/2022
anonim
Terima kasih
13:57 10/02/2022
Sama sama, semoga sehat selalu 😊
13:17 14/02/2022