[Bayi & Balita]
anonim
Kak saya ingin bertanya bagaimana intervensi untuk balita usia 4 tahun lebih dan berat badan masih 8 kg dikarenakan dia lahir prematur? Mohon bantuannya nya kak
09:23 10/02/2022
Nia Aninditya Zagita, STr Gz ahligizi
selamat pagi moms. terimakasih sudah bertanya di dietducate. boleh tau data rill tanggal lahir dan tb anak ? apakah ada kesulitan dalam makan ? tumbuh kembangnya bagaimana (berjalan, berbicara dll )?
10:45 10/02/2022
anonim
Tanggal lahirnya 22 -7-2017 Tb nya 85 Dan belum bisa berjalan dan jg belum bisa bicara.gigi nya juga hitam semua
11:09 10/02/2022
Nia Aninditya Zagita, STr Gz ahligizi
saya sarankan segera ke puskesmas terdekat bu. status gizi anak ibu harus segera dipantau. takutnya karena kesalahan pengukuran dll. selain it apabila k puskesmas semoga mendapatkan penanganan khusus dr ahli gizi atau dokter yang ada d sana. anak moms perempuan atau laki2
17:26 10/02/2022
Nia Aninditya Zagita, STr Gz ahligizi
dlm kondisi ini bijaknya adalah mendapat intervensi secara langsung. krna ditakutkan ada komplikasi masalah pencernaan atau penyakit lain . apakah dd sering datang k posyandu? dlm 1 bln ini mungkin dd mencret atau sakit ?
17:28 10/02/2022
anonim
Iya bu dia rutin ke posyandu dan selslu di berikan biskuit PMT
13:37 11/02/2022
Nia Aninditya Zagita, STr Gz ahligizi
udah pernah coba k puskesmasnya ? mungkin d puskesmasnya gak ada ahli gizinya tp datang aja mom. soalnya kondisi dn status gizi adek wajib d tangani secara langsung. dikhawatirkan bisa makin parah. dd nya gak menret kan ? atau punggunf kakinya membengkak ?
19:23 12/02/2022