[Masalah Berat Badan]
Amrullah Sapit
Orang dewasa yang tingginya 174 cm,apakh termasuk kategori pendek,tinggi,terlalu tinggi ataukh sedang?
10:39 10/02/2022
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Untuk proporsi tinggi badan orang indonesia ukuran 174cm masuk dalam kategori tinggi.
13:38 10/02/2022
Amrullah Sapit
Berapa berat badan ideal untuk tinggi 174 cm?
13:47 10/02/2022
Berat badan ideal untuk tinggi 174 cm berkisar antaral 66,6kg s/d 73,26kg. Jika berat melebihi rentang tersebut maka dapat dikatakan overweight atau underweight apabila berat badan berada dibwah rentang tersebut.
21:10 10/02/2022