[Lainnya......]
anonim
Diet untuk penderita autoimun?
11:03 10/02/2022
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Dalam menerapkan diet bagi penderita autoimun disarankan agar meningkatkan beberapa jenis bahan makanan seperti : daging merah, daging ayam, dan ikan, penggunaan minyak zaitun dan minyak kelapa lebih disarankan, konsumsi buah secukupnya dua potong sehari, bisa mengkonsumsi susu fermentasi atau teh dan makanan yang perlu dihindari seperti makanan jenis biji-bijian, termasuk gandum, semua produk susu perah atau komersil, telur ayam, kacang tanah dan kedelai, tomat, terong, paprika, kentang, sumber gula, mentega, minyak selain zaitun dan kelapa, makanan dengan kandungan gas atau alkohol seperti durian, nangka, tape, minuman bersoda.
20:38 14/02/2022