[Diet Kolesterol]
anonim
Untuk diet kolesterol, apakah boleh sekali sepekan makan besar dan melanggar diet tapi setelah kembali diet sehat lagi?
20:36 10/02/2022
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Penerapan cheatingday atau libur diet sehari dalam sepekan untuk kasus hiperkolesterolemia bisa diterapkan dengan beberapa syarat seperti : kadar kolesterol darah selama sepekan berada dibawah 200 mg/dL dan LDL dibawah 100 mg/dL selanjutnya tekanan darah berada dibawah 120/80 mmHg atau diatas 90/60 mmHg.
21:04 10/02/2022
anonim
Untuk batu empedu sebenarnya kak, yg harus diet lemak. Apakah sama seperti itu juga?
21:18 10/02/2022