[Bayi & Balita]
anonim
Diet yang pas untuk anak usia 21 bulan Dengan diagnosa febris Dengan BB 13.3 TB 97 cm Bagaimana mana ya kak
22:05 10/02/2022
Nia Aninditya Zagita, STr Gz ahligizi
selamat malam kak. terimakadih sudah bertanya d dietducate. sy Zagita dr AhligiziId. moms sedang cemas karena anak panas ? sejaligus cemas krna bb berlebih ? atau mungkin cemas karna hal lain ? dd nya cwo atau cwe ya moms
22:16 10/02/2022