[Masalah Berat Badan]
anonim
Selamat pagi, mau tanya berat badan saya 65,8kg tb 143cm. AU 7,8 gula darah 121 Diet apa yang cocok untuk saya? Terima kasih.
10:03 11/02/2022
Madinatul Munawwaroh, S.Tr. Gz ahligizi
Halo, jika Anda seorang laki-laki, maka kadar AU normal, jika Anda perempuan, maka kadar AU lebih dari normal. Sedangkan untuk kadar gula darah normal. Saran saya, diet gizi seimbang saja untuk mempertahankan kondisi tubuh dengan pola makan 3x sehari dan 2x selingan. Untuk panduan makan, bisa dibaca dalam Isi Piringku. Contohnya disini: http://p2ptm.kemkes.go.id/infographic-p2ptm/obesitas/isi-piringku-sekali-makan
14:59 11/02/2022
anonim
Terima kasih Ibu
17:44 11/02/2022