[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
anonim
Apakah benar jika kita mengkonsumsi mie instan pada malam hari ketika bangun tidur muka kita akan membengkak?
16:26 11/02/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo,,, Terimakasih Sudah Bertanya Di Dietducate: _Jawabannya Mitos/Hoax ya Kak _Muka Bengkak setelah memakan Mie Instan/sesuatu kebanyakan penyebabnya adalah alergi. Apalagi jika ada keluhan lain seperti gatal dan kemerahan di tubuh tentu semakin menguatkan indikasi ke arah alergi makanan. Semoga Membantu 🙂
06:18 12/02/2022