[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
anonim
Apa benar kopi itu banyak khasiatnya sehingga tergolong minuman sehat?
16:32 11/02/2022
Yuniati Pane, A.Md.Gz ahligizi
kopi itu mengandung kafein yg bisa membuat candu, dan menghambat penyerapan makanan. sehingga tidak baik apabila dikonsumsi terlalu sering
16:46 11/02/2022