[Masalah Berat Badan]
okki viandy
dok saya ingin menurunkan berat badan, bagaimana cara nya?
07:30 20/02/2019
Nurul Baro'ah Sarwani, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat sore, Sdr Okki Viandy. Boleh tau, berat badan dan tinggi badan anda sekarang? Agar saya mengetahui IMT(Indeks Massa Tubuh) anda underweight/normal/overweight. Karena mungkin saja anda sudah ideal cuma perlu mempertahankan status gizi secara optimal saja :)
15:39 01/04/2020