[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
BB saya 48, TB 169, Qadarullah sedang mengidap batu empedu (faktor pola makan yg dulunya tinggi lemak). Diet apa yg cocok untuk saya? Terima kasih.
16:34 11/02/2022
anonim
Sama dg diet kolesterol? Sekalian makanan yg cocok utk naikin BB kak tapi aman bg batu empedu?
18:43 11/02/2022