[Masalah Berat Badan]
anonim
Diet yang cocok utk mengurangi BB dan olahraga nya
16:57 12/02/2022
Kukuh Prayitnaning Adi, S.ST ahligizi
Hai kak terimakasih sudah bertanya di dietducate/ahligizi.id . disarankan kakak bisa lakukan defisit kalori ya kak dengan cara kurangi konsumsi kalori sebanyak 500-800 kalori dari kebutuhan harian kakak dengan target penurunan bb yang disarankan 0,5-1 kg dalam seminggu ya kak. Untuk olahraga kakak bisa lakukan kardio dan angkat beban ya kak. olahraga minimal 150 menit dalam seminggu dilakukan sebanyak 3-4 kali dalam seminggu ya kak. kakak bisa lakukan olahraga 30-60 menit dalam sehari. semoga membantu ya kak😊
17:03 12/02/2022