[Diet Diabetes Mellitus]
fajar setia Budi utomo
Kaki bengkak
20:52 12/02/2022
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziId.
Untuk bisa merekomendasikan diet dalam kondisi ini harus dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait kaki bengkak, apakah disebabakan karena kondisi albumin kurang dll barulah bisa diberikan rekomendasi diet sesuai kondisi terkini.
21:45 12/02/2022