[Diet Diabetes Mellitus]
anonim
Kenapa kalo diabetes basa itu ada luka lama sembuh
07:29 13/02/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Kak,,, Terimakasih Sudah Bertanya Di Dietducate: _Penyebab lamanya penyembuhan luka diabetes adalah kadar gula darah yang terlalu tinggi. Hal tersebut dapat merusak saraf, menurunkan sistem kekebalan tubuh, dan menyebabkan sirkulasi darah memburuk, sehingga menghambat proses perbaikan jaringan tubuh yang mengalami kerusakan. _Dan yang perlu diketahui istilah diabetes kering ataupun diabetes basah sebenarnya tidak ada dalam istilah medis. Apa pun jenis diabetesnya, Anda harus tetap memeriksakan diri ke dokter untuk mendapatkan pemeriksaan kesehatan yang lengkap dan pengobatan yang tepat. Jika terdapat luka diabetes dan sulit merawatnya di rumah, Anda dapat mendatangi rumah sakit atau fasilitas kesehatan terdekat untuk melakukan perawatan luka. Semoga Membantu 🙂
07:38 13/02/2022