[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Tips diet dan puasa untuk penderita hipotensi dan gula darah rendah...
20:42 14/02/2022
Yelly Tambunan ahligizi
ketika buka puasa disarankan konsumsi buah-buahan terlebih dulu.
untuk hipotensi, per makan, konsumsi 2 potong lauk. misal 1 ayam potong dan 1 ikan.
karena produk hewani mengandung natrium. natrium juga salah satu faktor yang mempengaruhi tekanan darah
11:05 23/02/2022