[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Apakah untuk diet seimbang mesti menghitung kalori setiap makanan yang kita makan? Bagaimana jika kita tidak tahu kalori dari makanan yang kita makan, terlebih jika makanan yg kita makan tidak ada terdaftar dalam kandungan gizi yg sudah ada dan kita bukan ahli gizi? Bisakah menghitungnya sendiri? Mohon penjelasannya. Terima kasih
10:44 15/02/2022
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Untuk menghitung berapa jumlah kalori dari bahan makanan yang kita makan bisa menggunakan berbagai aplikasi berbasis smartphone atau manual menggunakan daftar bahan makanan penukar.
12:04 15/02/2022
anonim
Bisa berikan contohnya dan penjelasannya yang lebih lengkap? Berarti harus dihitung kalori semua makanan yg dimakan? Jika tidak bagaimana?
12:53 15/02/2022