[Masalah Berat Badan]
desita putri
Assalamualaikum dok, saya ingin menanyakan perihal tentang diet saya ini usia 20thn. pada saat saya melakukan program diet dengan mengatur pola makan dan olah raga itu bukan tambah kurus dok melaikan tambah gemuk, mohon solusinya dok
11:30 20/02/2019
Arie Nugroho., S. Gz. M. Gizi ahligizi
terkadang indicator sehat Dan atau keberhasilan program diet Dan olah raga TIDAK TERLIHAT hanya dari berat badan... saat mulai aktif berolahraga diawal memang justru akan meningkatkan massa otot yg secara langsung meningkatkan berat badan TAPI diiringi peningkatan BASAL METABOLISM jika continue dilanjutkan baru akan diperoleh manfaat sehat (penurunan berat badan adalah BONUS)
05:11 02/04/2020
Arie Nugroho., S. Gz. M. Gizi ahligizi
coba cek percentage lemak tubuh nya.. klo menurun diikuti peningkatan masa otot berarti program anda BERHASIL.. silahkan dilanjutkan
05:12 02/04/2020