[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Seberapa penting menghitung kalori makanan? Apakah wajib seluruh makanan yg dimakan harus dihitung kalorinya?
12:54 15/02/2022
Nia Aninditya Zagita, STr Gz ahligizi
hay kak. terimakasih menggunakan Dietducate. mungkin penghitungan kalori cukup merepotkan untuk dilakukan tiap hari bagi orang yang tidak tau atau tdk terbiasa. boleh kok menerapkan pola makan yg lebih simpel seperti batasi minuman manis , kripik, krupuk dan tetap konsumsi menu lengkap tiap kali makan. coba kk serching panduan porsi "piring makanku". yang paling penting makan ketika lapar dan waktunya. berhenti sesuai porsi. kalau lapar ditahan ot juga gak baik bagi tubuh. bisa2 timbul kecenderungan balas dendam makam klo dlm kondisi kelaparan.
13:35 15/02/2022