[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
anonim
Apakah benar jika kita diet sehat dan olahraga rutin, lalu setiap sekali sepekan kita boleh makan makanan enak yg kita inginkan (fast food, makanan tinggi gula dan lemak dllsb?).
12:56 15/02/2022
Nia Aninditya Zagita, STr Gz ahligizi
Hay kak. Terimakasih menggunakan aplikasi Dietducate. kk bebas minum dn makan yg d inginkan kok asal memahami konsep pemenuhan kalori harian. apabila pagi hanya makan dikit banget terus malamnya kelaperan boleh kok makan fast food 1/2 - 1 porsi. jangankan seminggu sekali. setiap hari boleh tp pasti ada konsekuensi tertentu seperti penurunan tidak cepat dll. tapi keuntungannya adalah pola makannya terkendali dan tidak muncul keinginan "balas dendam makan" yg berakibat gagalnya diet dan makan tidak terkendali dlm 1 hr tenrentu.
13:29 15/02/2022
anonim
Jadi boleh makan fast food tiap hari? Tidak berisiko penyakit?? Saya gak gendut sih, malah kurus, tp kok makan fast food tiap hari saya jadinya mengidap batu empedu?
15:05 15/02/2022
Nia Aninditya Zagita, STr Gz ahligizi
maaf bukan masud sy fast food nya . tp makanan yg d sukai asal tau kon berhenti dan seberapa banyak dimakan. hgn membuat kedok self reward untuk salah satu jenis makanan
15:08 15/02/2022