[Lainnya......]
anonim
Hallo selamat malam, izin bertanya jika kita memiliki riwayat jantung sebaiknya menggunakan minyak apa untuk memasak?
19:09 15/02/2022
Yuniati Pane, A.Md.Gz ahligizi
minyak zaitun
19:45 15/02/2022
anonim
Saya baca di beberapa artikel boleh menggunakan minyak kelapa? Apakah itu benar ya kak?
19:59 15/02/2022