[Masalah Berat Badan]
puput indah
Program hamil, namun harus mengurangi BB agar ideal. Karena mempengaruhi terjadinya ovulasi
14:39 16/02/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Kak Puput,,, Terimakasih Sudah Bertanya Di Dietducate: Untuk Penjelasan Lengkapnya Silahkan Klik Blog Dibawah ya https://ahligizi.id/blog/2021/08/19/langkah-awal-persiapan-kehamilan-sehat-dan-berkualitas/
15:06 16/02/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Semoga Membantu 🙂
15:30 16/02/2022