[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Kent O
apakah air putih membantu penyerapan gizi?
14:47 16/02/2022
Hallo Kak Kent,, Terimakasih Sudah Bertanya Di Dietducate:
_Iya Benar Kak
_Dalam proses pemecahan makanan, air dapat membantu pemisahan vitamin, mineral, dan Zat Gizi lain dari makan untuk kemudian dikirimkan ke seluruh tubuh. Pastikan Kakak minum air putih setidaknya dua liter per hari.
"Sekian Jawaban dari saya, Semoga dapat memberi pencerahan ya kak, Stay Healthy"
🙂
15:28 16/02/2022