[Masalah Berat Badan]
anonim
Dok, saya mahasiswi usia 19 tahun, dengan tinggi 155 cm dan berat badan 80kg saat ini. Beberapa tahun lalu berat badan saya 47 kg dok. Saya ingin mengembalikan berat badan saya ke semula lagi. Yang jadi pertanyaan saya, pola diet seperti apa yg sebaiknya saya jalankan untuk yang ingin diet pemula seperti saya dan berapa berat badan ideal untuk saya?
mohon pencerahannya dok, terima kasih..
08:13 21/02/2019
Agusman Patlan Naitasi, S.Gz ahligizi
Hallo Kak, Terimakasih sudah menggunakan aplikasi Dietducate untuk berkonsultasi, Saran saya kakak tetap konsumsi menu seimbang dengan memperhitungkan kebutuhan energi sesuai usia dan jenis aktivitasnya, dan tetap rajin berolahrga.
12:59 10/04/2020