[Masalah Berat Badan]
anonim
Dengan berat badan 76 kg, Tinggi badannya 160 cm dan umur nya 46 tahun apa tujuan diet dan jenis makanan yang di berikan untuk pasien tersebut?
13:56 17/02/2022
Yelly Tambunan ahligizi
tujuan dietnya tergantung masalah yang dialami pasien.
jika tidak ada msalah yang dihadapai.
berarti akan diberikan diet rendah kalori, karena status gizi pasien overweight.
jenis makanan mengurangi yang goreng kering, lemak dan manis, serta membatasi porsi makan.
12:43 21/02/2022