[Bayi & Balita]
anonim
Diet untuk bayi / anak abis operasi bibir sumbing apa ya ?
08:39 19/02/2022
Yelly Tambunan ahligizi
biasanya bentuk makanan akan bertahap ya.
awalnya dalam bentuk cair misalnya susu
lalu dicoba dalam betuk saring/blender,
lalu cincang sambil melihat kempuan mengunyah dan kemampuan membuka mulut pada anak.
setiap makan harus ada protein : ikan,daging, aya, telur, tahu/tempe.
karena fungsi protein adalah untuk menumbuhkan jaringan yang baru yang akan menyembukan luka lebih cepat.
07:58 23/02/2022