[Masalah Berat Badan]
anonim
Mau tanya, untuk meal planner di aplikasi ini, apabila tercantum energi harian saya 2100kkal berapa maksimal kalori yg bisa saya konsumsi dalam 1 hari?
09:16 19/02/2022
Yelly Tambunan ahligizi
per hari maks 2100 Kalori ya.
12:18 21/02/2022