[Masalah Berat Badan]
Diva pranatha
hallo apakah berat badan 50kg itu sehat apa gak yah ?
23:58 19/02/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Kak Diva,,, Terimakasih Sudah Bertanya Di Dietducate: _Untuk Tinggi Badan n Berat Badannya Brp Kak?
06:43 20/02/2022
Diva pranatha
iya kak bb saya 50 tinggi badan 155
09:24 20/02/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Normal kak
09:39 20/02/2022
Diva pranatha
owh makasi kak 🙏
09:40 20/02/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Sama2 Kak 🙏
12:37 20/02/2022